Saturday, February 14, 2009

GANK JADUL


Chard, photo ini diambil tahun berapa ya? Kalau tidak salah mungkin diawal 1990 kan? Wah sudah sembilan belas tahun yang lalu. Benar-benar tidak kerasa bahwa kita semakin tua ...

Andi, Bandi, Richard dan Henry mukanya tidak banyak berubah..masih kelihatan muda. Hanya saja Henry dan Harry perutnya membesar karena sudah jadi boss. Saya dan Joe kehilangan rambut karena sering berpikir keras supaya jadi boss juga kayak Henry dan Harry.

Andi ternyata tampangnya kayak pemain bola dari Argentina, Dirham sedikit berubah ke arah tambah jelek. Isbandi saat ini selain tambah item, janggutnya juga tambah panjang. Darto dan Redy Japaris rambutnya panjang kayak penyanyi dangdut, padahal ngakunya kayak rocker. Ingat sama Redy, jadi ingat kalo habis dibonceng pakai GL-100nya susah jalan lurus karena harus mengangkang lebar-lebar ... maklum pantatnya oversize, mirip pantat gajah.

Keponakan Richard pasti sudah pada kuliah sekarang. Ini anak Oom Edison ya, Chard?

Romas, dari dulu suka malu-malu ... malu-maluin maksudnya. Makanya kalo photo tidak pernah di depan, selalu cari posisi di belakang, termasuk kalau pas lagi ujian. Motonya kalau tidak salah "posisi menentukan prestasi".

Henry tenyata sudah sejak dulu senang pakai kacamata hitam. Entah supaya terlihat ganteng atau supaya bebas melirik anak ekonomi dan hukum. Wajah Harry masih terlihat seperti Diduk, pemain sinetron di awal tahun 80-an yang sekarang sudah meninggal dunia. Kalau sekarang entah wajahnya mirip siapa ... hanya saja kenapa setiap saya melihat patung budha di toko-toko selalu ingat sama dia.

Sebuah photo ternyata punya sejuta kenangan, mudah-mudahan kenangan ini akan mempererat prsahabatan kita.Amin. (by Sutedja)

1 comment:

  1. Photo kira2 diambil tahun 90 lah,lihat badan awak yang kurus karena belum mulai fitness.
    Fotonya diambil di Komplek RSU no 29 Jl Madang, sebelum aku kost di Jl Bangka , kebetulan tinggal di sini hanya 1 tahun. Risa dan Sari keponakan aku sekarang sudah pada kuliah di Kedokteran Unpad dan UI ngikutin jejak bapaknya.

    ReplyDelete